Kamis, 31 Mei 2012

Terhalang Tembok Tinggi, Petugas Pemadam Kesulitan Jinakkan Api di Muara Karang

KabarPenjaringan - Gudang di kompleks Pergudangan Muara Karang, Jakarta Utara, terbakar sejak sore tadi. Petugas kesulitan memadamkan api karena gudang tersebut dikelilingi tembok tinggi.

Kasi Ops Damkar Jakarta Utara Nurdin Silalahi saat ditemui di lokasi mengatakan, ada 21 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan untuk menjinakkan si jago merah. Namun sebagian masih tertahan di perjalanan karena macet. "Kita kirim 21 unit Damkar. Sebagian unit kita belum masuk karena macet," kata Nurdin, Kamis (31/5) malam.

Selain macet, kondisi tempat kebakaran juga menyulitkan petugas. "Kesulitan kita lokasi TKP sekelilingnya tembok dan di dalam ada lumpur," imbuhnya.

Hingga pukul 19.40 WIB, api masih menyala meski terlihat mengecil dibandingkan sebelumnya. Belum ada laporan soal korban jiwa maupun penyebab kebakaran. Profil gudang tersebut pun masih diselidiki.

"Informasi awal penampungan alat berat. Yang kebakar kebetulan di tumpukan ban," tambahnya.

Pantauan KabarPenjaringan, sebagian warga yang tadinya memadati lokasi kejadian, saat ini telah berkurang. Arus lalu lintas di sekitar gudang memang tak padat, namun akses menuju Jl Pergudangan, Muara Karang, Jakarta Utara, saat ini terpantau macet. (tim)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar