Kamis, 31 Mei 2012

Sempat Terdengar Ledakan, Gudang Rongsokan di Muara Karang Terbakar

KabarPenjaringan - Kebakaran melanda sebuah gudang berisi rongsokan di Jl Pegudangan Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara. Sebelum api berkobar, warga sempat mendengar beberapa kali ledakan.

Berdasarkan penuturan warga, lham (34), kebakaran terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Asap pertama kali dilihat dari bagian tengah gudang. "Saya pulang, pukul 16.30 WIB sudah lihat asap. Saya kira sampah, saya balik lagi tahunya api sudah membesar. Saya sempat dengar ledakan, tapi saya nggak tahu berapa kali karena panik," ujar Ilham saat ditemui di lokasi, Kamis (31/5) malam.

Hingga pukul 18.30 WIB ada sekitar 7 mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara. Api masih menyala. Arus lalu lintas di lokasi tidak terpengaruh karena posisi gudang berada di area pergudangan.

Namun petugas polisi tetap berjaga di sekitar lokasi. Belum ada informasi soal penyebab kebakaran maupun kemungkinan korban akibat insiden ini. (tim)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar